Tuesday, May 5, 2009

everything just like going back to normal

going back to school belajar di 7e main sama tementemen ngobrol shalat di masjid jajan ketemu guru , iya memang rutinitas yang biasa -_- yaaaaa gak ngebosenin banget sih tapi ya gitu deh. hari ini tadi pagi2 biasa gue dateng ke sekolah agak telat karna supir gak masuk terus ya berangkat sama papamama, mereka kan lama ya tuh jadi ya gue rada2 telat deh tapi yaaaaaa engga telat juga sih, terusterus pelajaran pertama bahasa indonesia sama pa arif, kita di suruh ngerjain kertas selembaran gajelas gitudeh (jelas sih sebenernya tapi gue males jelasin) akhirnya karna itu materi baru yang belom di ajarin jadi kita suruh nyari penjelasan nya sendiri di buku terus kan rada2 susah jadi ya gue barengan aja ngerjain sama ifa diandra hasna udah ngerjain2 gitu belom selsai sih tapi pa arif nya ngilang gitu tiba2 engga tau kemana di luar juga gak ada akhirnya kita ngobrol2 aja deh haha, terus pelajaran ke 2 TIK sama pa vian atau siapa ya itu namanya gue lupa haha (soalnya guru komputer ganti2) kaya menganalisa tentang pekerjaan2 gituuu ya membosankan juga-_- lanjut istirahat abis jajan gue ke 7B makan cerita2 ketawa2 gue balik ke 7e gatau gimana itu gak ada guru dan disitu ada peristiwa yaaaaaaaa gitu deh gak enak gue nyeritainnya,-_- lanjut pelajaran math ngerjain soal yayaya istirahat sholat sama adita tia dhira terus ke lantai 2 abis itu pas mau masuk lift udah tuh gue liat lift nya kosong cuman ada 1 orang cowok gak tau kelas berapa kayanya sih kelas 5 atau 6 gitu ya pas anak2 cewek ada anak sma ada anak kls 7 yang lain mau masuk lift itu di tutup coba liftnya kita udah mencet tombol nya supaya gak ketutup tapi akhirnya liftnya ketutup ehhhh sumpah ya itu anak ngeselin banget orang2 udah pada kesel juga gue gak ngeliat muka nya jelas yaaaaaaa coba gue liat kalo gue nemu tuh anak lagi udah gue.................................................................(0_0 emosi gitu ceritanya wkwk) udaah akhirnya lift di sebelah nya ke buka gue masuk deh terus gue main2 dulu ke 7b dan 7c terus abis itu karna udh bel gue balik ke 7e terus gue diandra ifa hasna duduk ngobrol2 in gitu seruuuuuuuuuu terus gue diandra ifa ngakak2 kita ngobrol tentang eclipse&breaking dawn yaaaaaa gitu deh ya seru terus tadi nya gue mau ke rumah diandra, terus gue duduk2 di depan kelas tapi itu guru (mrs.umi) gak dateng2 jugaaaaaaa-__- terus ya jam 2.25 gue balik terus nungguin kelas 7c keluar eh lamaaaaaaaaaa banget gak keluar2 yaudah deh gue duluan aja soalnya nyokap gue udah jemput, terus sampe rumah biasa lah ketemu adek gue yang nyebelin itu ya wkwkwk terus gue izin nyokap ke rumah diandra tapi gak boleh soalnya gada yang nganterin nyokap gue mau beli tiket pesawat atau apa lah gitu. hfffffffffff-_- harini membosankannnnnnnn udah ya yang mau baca makasih byebye

No comments: