Wednesday, April 29, 2009

PASSANGER-,- >you should watch this.

-_- passanger jadi kemaren pas selsai ultah nya ifa&laras di sushitei gue adita kharisya deliya nonton di 21, yaaaa terus tadi nya mau nonton film apa gitu tapi gue gak mau soalnya judul nya serem, yaaaaa akhirnya jadi lah kita nonton passanger-_- i think this is not a scary movie, karna tiket nya jam 4.00 an makanya kita muter2 pim dulu terus ke pim2 bentar mau ketemu ka asita, lanjut setelah beli quikly kita masuk bioskop, film nya di mulai jadi film nya tentang misteri kecelakaan pesawat, yaaaa actually at first i dont really understand what is this film about tapi di akhir2nya mulai di jelasin kejadian asal mulanya, hmmm kalo nonton film ini harus bener2 di mengerti baru lo bisa tau jalan ceritan nya! makanya nonton deh hahaha, seru kok lumayaan-_- karna kemaren gue ke toko dvd gue ngeliat dvd film ini terus gue beli, jadinya karna kaka gue penasaran dan belom nonton jadi tadi gue&kaka gue nonton deh! 

No comments: