Thursday, June 4, 2009

untuk 7e :')


yaaaah bentar lagi udah pisah sama 7e!!!, hahaha. gak kerasa ya besok udah hari terakhir gue bisa belajar sama2 di 7e, haha, walaupun kadang2 nyebelin sampe gue pengen cepet2 keluar dari 7e, tapi di pikir2 gue bakal kangenn sama kelas yang ngeselin ini-_- haha enggak deng 7e seru banget wkwk. yaaaaaaaaa for my classmate&chairmate ifa, diandra 0.0 terussssss temen2 gue yang lain juga rifkha niki amel dll. gue bakal kangen sama 7e, gue gak bakal lupa sama 7e yang ngangenin dang ngeselin,yang anak2 nya semuanya baikk2(?) sama gue, hahaaaaaaaa-_- dari pertama kali gue kira 7e tuh bakal ngeselin dan gak enak teryata bakal jadi kebalikannya. terus gue minta maaaf ya kalo gue ngeselin atau banyak salah sama semuanya gue juga doain supaya semuanya naik kelas yaaaaaaa, dan makasih semuanya udah mau jadi temen yang baik:''')




Friendship isn't a big thing,but it's a million little things.

4 comments:

Anonymous said...

setuju diiiil

D I L L A ! said...

okay fa-_-

d i ɑ n d r ɑ said...

iya dil grr gue gatau mesti gmn kalo nanti kls 8 gue ga punya temen sebaik lo pada:"(

D I L L A ! said...

hahaha, semoga kita sekelas lagi ya diiii:'')