Friday, April 24, 2009

no body know, except me .


hmmm jadi nya itu belakangan ini i have a problem, yang emang kemungkinan gak ada cara buat ngilangin problem itu kecuali gue harus jauh2 dari orang yaaaa yang lumayan deket sama gue -.-  well, itu agak sedikit susah karna emang gue 1 kelas dan dekett sama dia. i cant tell what problem it is. i havent tell this to anyone included my best friend or anyone. kenapa? karna gak harus semua nya dong gue share ke temen ada juga yang harus gue simpen sendiri -,- karna masalah ini juga yaaaa gue sering kesel sendiri jadi nya banyak temen2 gue yang nanya ''kenapa sih dil cerita dong'' biasanya gue ga bisa jawab kalo mereka udah nanya kea gitu karna emang ini personal secret hahaha-_-'''' jadi yang suka bingung kalo tiba2 gue kesel atau bete sendiri ya karna masalah ini. hmmm gue gatau berapalama bakal terus kea gini?!?-_- i feel so hurt 

No comments: